Menu

cerita ngetot dengan dosen cantik sexi

Berikut ini adalah kumpulan artikel tentang cerita ngetot dengan dosen cantik sexi yang paling hot

Selain artikel tentang cerita ngetot dengan dosen cantik sexi di situs XCERITA juga ada banyak artikel tentang
dosen sexy

Cerita dewasa pemerkosaan ibu dosen yang cantik

Namaku Ari (nama fiktif), aku adalah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi tempatku tinggal, aku terkenal sebagai seorang nerd yang tak pernah memperdulikan...

ibu dosen sexy

Bu Dosen Yang Suka Ngentot

Aku dilahirkan di kota M di propinsi Jawa Timur, kota yang panas karena terletak di dataran rendah. Selain tinggi badan seukuran orang-orang bule, kata...

Cerita ngentot gadis bertoket gede waktu magang

Di sini gue mau cerita tentang pengalaman pribadi gue yang menurut gue asik banget dah pokoknya hahahahaha. Oh iya perkenalan dulu yee nama gue...

cewek cantik gak pake bh

Nikmatya Memperkosa Anak Kost Yang Cantik

Sudah lama aku dan beberapa temanku mengincar sebuah kost putri yang masih baru didaerahku. Daerah dekat kampungku terdapat perumahan yang masih tergolong baru dan...

Tante hot

Cerita Ku Dengan Cindy Waktu Di Kapal

Setiap Ciptaan Tuhan yang ada dalam diri kita dan seluruh ciptaan di bumi ini patut disyukuri.Kekurangan dan tidak kesempurnaan merupakan hal yang wajar’tiada kesempurnaan...

pacar anak kampung

Cerita ML dengan pacar baru ku yang masih perawan waktu rumah nya sepi

Aku seorang mahasiswa berumur 21 tahun. Pada saat liburan semester aku pulang ke kampungku di Garut. Untuk mengatasi kejenuhan, aku jalan-jalan di kota tersebut....

bispak cantik

Cerita ngentot dengan susi cewek bispak yang cantik

Kisah ini terjadi saat aq masih duduk di kelas SMP. Di kelasku ada cewek namanya Susi, anak ini memang terkenal genit. Padahal sebenarnya orangnya...

mama tiri

Mama tiri ku yang sangat dahsyat di ranjang

Saat usia 10 tahun, Papa dan Mama bercerai karena alasan tidak cocok. Aku sebagai anak-anak sih nerima aja tanpa bisa protes. Saat aku berusia...

istri cantik

Cerita hot tukar pasangan dengan teman lama yang tak terlupakan

Ivan namaku berpostur tinggi dengan berat yang ideal serta penampilan dan wajah keren kalau kata teman-temanku, saat ini aku berusia 24 tahun, kelahiran Bandung. Terus terang...

bu guru cantik

Cerita sex terbaru merenggut keperawanan ibu guru cantik

Namaku Arly dan sekarang umurku baru 15 tahun, dan perawakanku tinggi 171.5 cm dan kulitku sawo matang, sedangkan mataku berwarna coklat, dan kisah yang...